Sunday, May 26, 2013

pengen bikin review untuk Novel TWO LOVELY HEARTS-ADE NASTITI. disini saya suka dengan tokoh Yuda, dan kurang suka dengan tokoh Amel, dan sangat simpatik dengan tokoh Nando.
entah apa yag bisa saya tulis disini, kenapa endingnya dikisahkan begitu tidak adil untuk Nandu dan Yuda. selama beberapa taun mereka menunggu amel tetapi sepulangnya Amel ke indonesia, wanita itu malah membawa suaminya.
disini dikisahkan 3 hal yaitu Amel yang CENGENG, Amel yang GAK SETIA dan Amel yang TIDAK PEKA.
kenapa saya bilang cengeng karena setiap bab yang saya baca Amel selalu digambarkan bermasalah dan selalu menangis untuk menanggulangi kegalauannya padahal akan lebih baik jika Amel digambarkan sosok yang tegar, apalagi disini diceritakan bahwa amel adalah anak sulung.
kemudian kenapa gak setia, terlihat pada saat di jakarta dia dekat dengan Yuda dan terang-terangan mengungkapkan isi hatinya bahwa dia mulai menyukai Yuda. dan pada saat di Malang, Amel digambarkan sebagai seorang gadis yang mendekati lelakinya.
yang selanjutnya gak peka, kenapa gitu? simpel kenapa Amel dengan kebingungannya sengaja untuk membiarkan perasaan dua laki-laki itu pada saat akan melanjutkan mengambil gelar doktor nya di Boston USA, padahal jika dia peka seharusnya perempuan itu memberikan kejelasan pada Nando dan Yuda tentang pernikahannya..
selebihnya saya kira menarik apalagi untuk pemilihn konfliknya..
kurang lebih begitulah kesan saya dan review yang bisa saya berikan,,

No comments:

Post a Comment